Search

Perjalanan menuju SEAMOLEC

Dorongan mimpi untuk terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, dan motivasi dosen - dosen mengantarkan saya untuk mendaftarkandiri mengikuti program jenjang alih pendidikan D3-D4. Informasi Seamolec saya dapatkan dari alumni, dan dosen. Awalnya orang tua tidak mengizinkan untuk mengikuti program ini dikarenakan biaya pendidikan. Namun berkat motivasi dari beerapa sahaba dan dosen akhirnya saya beriktikat untuk tetap melanjutkan mengikuti program ini. Melewati seleksi wawancara dan surat rekomendasi kampus akhirnya saya lulus tes untuk bergabung di Seamolec D4 ITB Batch 8. Tanggal 19 Agustus 2013 setelah selesai melaksanakan sidang TA, perjalanan menuju seamolec di mulai. Perjalanan menuju SEAMOLEC dan bergabung menjadi mahasiswa D4 Seamolec ITB Batch 9 rasanya

Seperti tengah mengunyah permen berisi lelehan coklat, "Manis". Manis yang merupakan bagian dari rasa syukur kepada tuhan. Rasa manis yang harus tetap dijaga kadarnya agar tidak terlena sehingga tidak terlalu manis dan membuat sakit gigi, penjagaan kadar manis lewat proses dan kesungguhan hati.

Disinilah tepat tanggal 19 Agustus 2013 titian pembelajaran di mulai. Mempelajari teknologi - teknologi baru, mengenal lingkungan baru, dosen baru, teman baru, tugas baru, tanggung jawab baru. Bertemu dengan sistem pendidikan yang tegas adalah hal yang paling menyenangkan. karena dengan sistem tegas itulah akan menghasilkan generasi - generasi terpelajar yang bersih, jujur, dan disiplin. Semoga bersama 10ribu langkah kedepan saya dan teman-teman batch 9 dapat membawa perubahan bagi kemajuan teknologi bangsa ini. ya tuhan ridhoi langkah-langkah kecil kami dalam perjalanan jihad mencari ilmu-Mu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2012. All Rights Reserved. Design by Biyan Pasau